Dorong Integrasi Solusi Kota Cerdas, Google Cloud Mengundang Elitery Untuk Bersama Mengikuti Pameran IISMEX 2022

Perhelatan pameran Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX) secara resmi digelar. Pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC Senayan) pada 5-7 Oktober 2022 ini menghadirkan peserta penyedia solusi teknologi Smart City dari berbagai industri.

IISMEX sendiri merupakan pameran dan forum Information and Communications Technology (ICT) dan Internet of Things (IoT) untuk memenuhi kebutuhan informasi terkait dengan solusi dan penyedia kota cerdas.

Google Cloud Mengundang Elitery Untuk Bersama Mengikuti Pameran IISMEX 2022

Ekosistem kota cerdas merupakan kombinasi dari efektivitas pengelolaan sumber daya, kolaborasi lintas sektor, dan keterpaduan kebijakan pusat-daerah sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Baca Juga : 6 Pemanfaatan Sistem Cloud Computing dalam Dunia Pendidikan

Acara yang diadakan pada tanggal 5-7 Oktober 2022 ini menarik minat dari berbagai kalangan dan sektor industri. Google Cloud menjadi salah satu sponsor pada acara tahun ini.

Dengan mengundang tim Elitery yang sigap menjelaskan, pengunjung mendapatkan informasi mengenai Elitery dan peran Elitery dalam integrasi kota cerdas di Indonesia. Mendagri Bapak Tito juga sempat mengunjungi booth Elitery untuk membahas mengenai Smart City dan layanan dari Elitery.

iismex-2022-post-event2

Tidak lupa Elitery mendapatkan penghargaan sebagai “Best Stand Design” pada pameran ini.

Google Cloud Mengundang Elitery Untuk Bersama Mengikuti Pameran IISMEX 2022

Google Cloud dan Elitery Mendukung Integrasi Kota Cerdas dengan Cloud dan Google Workspace

Pameran IISMEX 2022 telah berjalan dengan baik dan lancar. Elitery mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak yang terkait, baik dari tim Elitery, penyeleggara dan Google Indonesia. Elitery akan terus bersama-sama berkolaborasi dalam mewujudkan kota cerdas dan meningkatkan pemenuhan kualitas layanan perkotaan melalui teknologi Cloud.

Mulai terapkan layanan Elite Managed Cloud agar bisnis Anda terus berkembang dan bersaing lebih kuat dibandingkan kompetitor Anda di Industri yang sama. Mulai konsultasikan kepada ahli IT kami yang profesional dalam mengelola cloud. Anda dapat menghubungi kami melalui www.elitery.com atau email ke [email protected]. Kami siap membantu Anda mencari solusi terbaik, skalabel dan fleksibel.

iismex-2022-post-event2 iismex-2022-post-event2

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×