Elitery dan AWS Menyelenggarakan Workshop “Deep Dive in AWS: Maximizing Cloud Value with your Elite Cloud Journey Partner”

Teknologi cloud computing menjadi katalisator dalam pemerataan transformasi digital di Indonesia. Pasalnya, teknologi tersebut dapat menentukan kecepatan perusahaan atau organisasi untuk dapat berporos ke peluang pasar baru, efektivitas melayani klien, serta kemampuan dalam meningkatkan skala operasional. Banyak sektor industri yang sudah mulai menerapkan teknologi Cloud, salah satunya dari lembaga swadaya masyarakat (NGO).

Oleh karena itu Elitery bersama AWS Indonesia menyelenggarakan Workshop dengan tema “Deep Dive in AWS: Maximizing Cloud Value with your Elite Cloud Journey Partner”. Kegiatan ini diadakan di Hotel Aston, Bogor pada tanggal 28-29 September 2022. Workshop ini juga turut mengundang dari pihak UNDP, Pusdatin, WMS Meissa dan Badr Technology.

Deep Dive in AWS

Hari pertama dibuka dengan sambutan dari pihak Pusdatin, AWS dan Elitery. Kemudian dilanjut dengan layanan Cloud dari AWS serta apa saja fitur dan keunggulan. Workshop ini berjalan dengan cukup interaktif, banyak peserta yang bertanya dan diskusi langsung mengenai kebutuhan Cloud serta layanan dari AWS.

Pada hari kedua selain diskusi interaktif, diadakan Quiz juga untuk menguji kemampuan peserta Workshop mengenai materi dan layanan AWS.

Deep Dive in AWS

Terima kasih untuk semua peserta, dan pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Workshop ini. Untuk informasi dan konsultasi mengenai teknologi Cloud pada platform AWS, hubungi kami di [email protected] atau kunjungi website elitery.com.

#mulaibersamaElitery
Your Elite Digital Transformation Partner

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×