Pentingnya BackUp Data Bagi Bisnis Anda, Agar Tetap Berjalan Aman Dari Segala Ancaman

Pentingnya-BackUp-Data-Bagi-Bisnis-Anda2

Tidak terbayang oleh kita apabila data-data penting yang telah disimpan dengan susah payah dalam jangka waktu yang lama, ternyata rusak atau hilang. Tentu hal tersebut sangat disayangkan dan tidak ingin terjadi bukan? Backup data seringkali dipandang sebelah mata, karena memiliki penyedia jasa internet (service provider) yang bisa diandalkan, sehingga tidak ada masalah teknis yang terjadi. Namun tidak ada salahnya apabila bisnis anda mempunyai strategi dan dan rencana yang jelas untuk penyimpanan data karena data merupakan aset penting bagi perusahaan. 

Baca Juga : Elivault sebagai solusi Backup as a Service Untuk Menjaga Keberlangsungan Bisnis Anda

Membackup data bukan hal sulit untuk dilakukan karena banyak sekali penyedia layanan atau aplikasi yang memberikan layanan Backup Otomatis. Nah Layanan dan tools backup otomatis ini akan mempermudah tim IT Anda dalam backup dan memulihkan data.

Dengan sistem backup dan pemulihan otomatis secara langsung dapat menghemat pengeluaran serta apabila terjadi masalah teknis, seperti website terkena malware atau datanya tidak sengaja terhapus. Dengan Elivault dari Elitery ini membantu bisnis Anda dalam masalah back up data bagi sebuah perusahaan. Apa sih itu Elivault (Backup as a Service)? Yuk simak penjelasannya.

Pentingnya BackUp Data Bagi Bisnis Anda dengan Elivault 

Pentingnya BackUp Data Bagi Bisnis Anda

Elivault adalah layanan penyimpanan data cadangan di lokasi yang aman dengan cara mudah dan otomatis. Tanpa adanya Backup dan Restore, Organisasi tersebut rentan kehilangan aset-aset pentingnya. 

Apa Saja Ancaman Jika Data Tidak di Backup ?

  1. 1. Ketidaksengajaan seperti terserang Virus, Malware atau sistem diretas
  2. 2. Kesengajaan atau Ketidaksengajaan seperti menghapus data/partisi dan melakukan format hard drive
  3. 3. Kehilangan data bisa terjadi karena kegagalan hardware, UPS listrik, system crash, software corrupt, dan bencana seperti gempa bumi, kebakaran, banjir.
  4. 4. Operasional bisnis terancam berhenti karena data yang digunakan tidak ada seperti data customer, data transaksi, data karyawan, data aset dan lain – lain.

Manfaat menggunakan Elivault sebagai solusi BackUp untuk Perusahaan Anda

  • 1. Teknologi Penyimpanan yang Handal

Penyimpanan data yang digunakan menjamin data yang disimpan tetap tersedia sampai dengan 10.000 tahun

  • 2. Backup Software yang Mumpuni

Dilengkapi dashboard untuk dapat mengatur kegiatan pencadangan, dapat support fisikal maupun virtual server serta terenkripsi AES-256

  • 3. Lokasi Data Center yang Aman

Layanan Elivault dioperasikan dari Data Center dengan sertifikasi Tier III yang berlokasi di Indonesia.

  • 4. Tenaga Support Berpengalaman

Didukung oleh tenaga ahli kami yang bersertifikasi dan berpengalaman dalam memberikan layanan Backup.

Tidak semua orang mengerti manfaat backup data. Biasanya karena mereka sudah puas dengan layanan hosting provider dan tidak pernah mengalami gangguan. Namun, bencana bisa terjadi kapan saja. Apalagi buat Anda yang memiliki bisnis digital, tentu akan sangat bergantung pada hosting provider. Data yang bisa diamankan bukan hanya konten seperti video atau gambar, namun data pelanggan, data transaksi, atau pengaturan website juga akan diamankan. 

Jadi Apa Solusi Backup Data Bisnis Anda?

elivault sebagai backup data

Elivault menghadirkan layanan terbaru dengan mengandalkan teknologi Cloud Computing yang akan memberikan asuransi dan jaminan atas perlindungan data penting dan berharga bisnis Anda.

Segera beralih ke Elivault layanan backup data yang Elitery sediakan. Kami tentu menjamin akses yang mudah dan fleksibel, keamanan data yang tinggi, serta biaya yang ekonomis. kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi layanan lebih lanjut!

Elitery

Safeguarding, Accelerating

 

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×