Dukung Transformasi Digital, Elitery Hadirkan Banyak Produk, Layanan dan Solusi IT Untuk Kemajuan Bisnis Anda

Istilah digital transformation yang sering digembar-gemborkan oleh pelaku bisnis terutama dari tech startup beberapa tahun belakangan ini. Sejumlah tech startup tersebut pun sering disebut sebagai agen perubahan. Tidak hanya pelaku bisnis atau organisasi saja yang merasakan perubahan ini, tetapi juga masyarakat awam sebagai pengguna layanan.

Jika diterjemahkan secara harfiah digital transformation artinya adalah perubahan ke arah digital. Secara umum digital transformation dapat diartikan sebagai integrasi teknologi digital ke semua area bisnis yang menyebabkan perubahan yang fundamental bagaimana suatu bisnis beroperasi dan bagaimana bisnis tersebut memberikan sebuah nilai bagi pengguna produk, konsumen, maupun publik. Proses perubahan ini terkadang memaksa organisasi dalam setiap proses bisnisnya yang panjang menjadi singkat dan akurat.

Perubahan yang datang ini tentu saja tak bisa dihindari. Alasan mengapa banyak organisasi maupun bisnis yang seakan-akan latah untuk ikut dalam arus transformasi digital ini adalah karena mereka harus bertahan hidup. Lihat saja bagaimana toko-toko fisik mulai sepi pengunjung karena pengaruh e-commerce. Tak hanya toko-toko kecil saja, perusahaan yang sudah tumbuh besar saja merasa terancam oleh kehadiran start up baru yang berjiwa digital.

Hal ini yang mendorong Elitery untuk turut serta mendukung transformasi digital dengan menghadirkan beberapa produk, layanan dan solusi terkait IT untuk kemajuan bisnis Anda.

Simak yuk, apa saja produk, layanan dan solusi yang ditawarkan Elitery untuk Anda implementasikan pada bisnis Anda :

Managed Cloud

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memanajemen teknologi cloud, teknisi dan arsitek kami akan menyediakan layanan manajemen cloud untuk mendukung operasi bisnis Anda. Baik itu di private cloud, on premise atau hybrid, Anda dapat mempercayai kami dalam mengelola infrastruktur cloud bsinis Anda sehingga Anda dapat fokus pada bisnis utama Anda.

Elitery telah memiliki tim IT Engineer yang bersertifikat dan handal dalam menangani jenis cloud apa saja. Elitery juga memiliki private cloud bernama ELICLOUD, jika Anda ingin menggunakan private cloud untuk bisnis Anda. Disamping itu, Elitery telah bekerjasama dengan beberapa mitra penyedia layanan cloud dunia seperti Amazon Web Service (AWS), Azure, Docker, Google Cloud Platform, VMWare dan lain – lain. Jika Bisnis Anda menggunakan salah satu cloud tersebut, Elitery mampu memanaged infrastruktur cloud Anda dan mengelolah semuanya sesuai kebutuhan cloud bisnis Anda.

Baca selengkapnya tentang Managed Cloud

Managed Network

Kami memberikan solusi yang komprehensif dan dukungan lengkap untuk manajemen jaringan Anda. Dari meminimalkan waktu henti jaringan hingga meningkatkan kinerja aplikasi, kami memastikan jaringan Anda tetap berjalan dengan baik sehingga bisnis Anda tidak akan lagi mengalami koneksi jaringan yang lambat.

Baca selengkapnya tentang Managed Network

ELIVAULT (Backup as a Service – BaaS)

ELIVAULT adalah layanan penyimpanan data cadangan di lokasi yang aman dengan cara yang mudah. Pada sebuah bisnis, data merupakan aset yang sangat penting, tanpa adanya backup dan restore, organisasi tersebut beresiko kehilangan aset pentingnya. Untuk itu perlunya penyimpanan data cadangan. Amankan data bisnis Anda menuju transformasi digital dengan ELIVAULT dari Elitery.

ELICOVERY (Disaster Recovery as a Service (DRaaS))

Elitery menyediakan teknologi pencadangan dan pemulihan yang terbukti baik dan didukung oleh Tim IT Engineer yang bersertifikat dan berpengalaman untuk membantu mengelola proses pemulihan bencana pada bisnis Anda. Dengan mengimplementasikan Elitery Disaster Recovery as a Service (DRaaS), perusahaan Anda akan tetap dapat melanjutkan bisnis jika terjadi bencana dengan meminimalisir resiko downtime pada sistem utama Anda.

SiPANDU (Sistem Informasi Laporan Terpadu)

SiPANDU adalah Sistem Informasi Laporan Terpadu yang dapat digunakan oleh Penyedia Layanan baik itu perusahaan, komunitas, pemerintah maupun organisasi lainnya untuk menerima, menindaklanjuti dan memonitor laporan yang masuk agar dapat diselesaikan secara cepat, tepat, dan terukur. SiPANDU menggunakan Aplikasi WhatsApp sebagai pengganti aplikasi atau formulir website. Berkonsepkan Smart Engagement, SiPANDU di desain sebagai kanal pelaporan yang praktis dan efisien.

EliWork@Anywhere (Secured Remote Working Apps)

Mudahkan kolaborasi antar karyawan selama Work From Home (WFH) dengan menggunakan EliWork@Anywhere dari Elitery. Solusi berbasis cloud yang memungkinkan karyawan mengakses aplikasi perusahaan dari mana saja dengan menggunakan perangkat apapun dengan aman dan hemat biaya. Walaupun sedang WFH, produktivitas bisnis tetap meningkat dan tidak menjadi alasan sulitnya kolaborasi selama kerja dari rumah.

ELIVISION (CCTV Monitoring System)

ELIVISION hadir sebagai All in Solution untuk CCTV monitoring system. Elivision adalah sistem pengawasan yang dirancang sebagai layanan Video Surveillance System as a Service (VsaaS) yang menggabungkan Cloud Computing dengan teknologi Edge Processing.

Teknologi ini digunakan untuk mengurangi kebutuhan bandwidth berkapasitas besar pada solusi yang ada pada umumnya. Ditambah dengan kemampuan Machine Learning yang disematkan pada Elivision, pengembangan kebutuhan analisa video ke depan dapat lebih fleksibel sehingga menciptakan suatu sistem pengawasan yang efektif, efisien dan akurat. Jika Anda ingin mengamankan bisnis Anda, segera beralih menggunakan ELIVISION dari Elitery.

Baca selengkapnya tentang ELIVISION

Apa pun alasan perusahaan Anda migrasi ke transformasi digital, baik karena permintaan pasar atau modernisasi, transformasi digital sangatlah krusial untuk mengoptimalkan ROI Anda. Mulai untuk mendapatkan banyak insight bisnis via data, hingga sekadar meningkatkan produktivitas karyawan, ini merupakan hal kunci untuk kemajuan sebuah perusahaan di masa sekarang.

Jangan ragu untuk segera melakukan transformasi digital untuk perusahaan Anda. Anda juga bisa menghubungi Elitery yang memiliki IT Manage Services yang berbasis di Jakarta untuk memberikan Anda saran strategis, menawarkan solusi untuk hardware, software hingga data processing pada bisnis Anda. Elitery siap mendukung bisnis Anda melakukan transformasi digital sekarang juga.

Kunjungi website kami di elitery.com untuk informasi lebih lengkap.

 

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×