Amankan Data Transformasi Digital Bisnis Anda Bersama ELIVAULT

Transformasi Digital menjadi trending topic yang sering dibahas oleh para pemimpin perusahaan saat ini. Transformasi digital merupakan sebuah proses memanfaatkan teknologi digital yang ada seperti teknologi virtualisasi, komputasi bergerak (mobile computing), komputasi awan (cloud computing), integrasi semua sistem yang ada di organisasi dan lain sebagainya. Ada juga yang mengartikan sebagai kombinasi inovasi digital yang dihasilkan sehingga menimbulkan perubahan terhadap struktur, nilai, proses, posisi ataupun ekosistem di dalam organisasi maupun lingkungan luar organisasi.

Bila organisasi memutuskan akan melakukan transformasi digital, maka organisasi harus menyiapkan diri dan strategi dalam menghadapi dampak positif maupun negatifnya. Strategi utama organisasi harus disesuaikan, sumber daya manusia harus ditingkatkan kemampuannya, infrastruktur yang dimiliki harus disesuaikan dengan perubahan yang terjadi. Kemampuan digital dan teknologi digital harus dipersiapkan dengan baik agar proses transformasi digital berjalan dengan lancar.

Untuk itulah, Elitery hadir memberikan inovasi dalam mewujudkan transformasi digital organisasi Anda dalam hal pengolahan dan pengaman data bisnis Anda. Data merupakan aset terpenting dalam sebuah organisasi. Begitu banyak perusahaan fokus kepada peningkatan profit bisnis tanpa memikirkan perlindungan data.

Elitery mengenalkan ELIVAULT sebagai solusi Backup as a Service berbasis cloud. Kemudahan dan kecepatan proses backup dan restore menjadi keunggulan utama dari ELIVAULT dibandingkan layanan backup lainnya.

Seperti yang anjuran pemerintah dalam pasar 40 ayat (1) dan ayat (4) Perpres 95 tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) mewajibkan penyediaan cadangan (Backup) dan Pemulihan (Restore).

Hal ini menjadi perhatian serius bagi para pebisnis, selain mewujudkan transformasi digital, perlindungan data juga sangat dibutuhkan karena 44% data tanpa sengaja diserang oleh virus, malware, atau sistem diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, 32% data tanpa sengaja terhapus, rusak atau terformat oleh partisi hard drive, 21% data mengalami permasalahan karena kegagalan hardware, sistem crash, dan software corrupt, dan 3% kehilangan data karena bencana terjadi gempa bumi, banjir, badai atau kebakaran gedung dan lainnya.

Bagaimana sangat mengerikan dan membuat pikiran Anda menjadi tidak tenang? Jangan panik dan khawatir. Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran dengan ELIVAULT, option terbaik dibandingkan dengan penyimpanan data cadangan lokal terutama ketika terjadi disaster di lokasi penyimpanan lokal tersebut. Untuk menambahkan keyakinan Anda tentang ELIVAULT, berikut komponen pembentuk ELIVAULT dan kemudahan proses backup.

Komponen yang ada pada ELIVAULT :

1. Teknologi penyimpanan yang handal

Teknologi penyimpanan data yang kami gunakan menjamin data yang disimpan tetap tersedia sampai dengan 10.000 tahun. Hal ini, kami lakukan agar Anda tidak perlu takut akan kebutuhan data – data lama Anda.

2. Backup software yang mumpuni

Dilengkapi dashboard yang user friendly untuk dapat mengatur kegiatan proses pencadangan (backup), dapat support fisikal maupun virtual server serta terenkripsi AES – 256. Anda tidak lagi melakukan backup secara manual atau lupa tidak melakukan backup karena sibuk.

3. Lokasi Data Center yang Aman

Layanan kami dioperasikan dari Data Center yang bersetifikasi Tier III dan berlokasi di Indonesia. Sehingga dengan ini, data Anda akan selalu aman.

4. Tenaga Support Berpengalaman

Didukung oleh tenaga ahli kami yang bersertifikasi dan berpengalaman dalam melakukan layanan backup. Hal ini menjadikan penilaian client – client kami mempercayakan proses backup dan restore bisnisnya bersama kami. Kami memberikan dukungan optimal dalam situasi apa saja.

Lalu, bagaimana mengimplementasikan ELIVAULT pada bisnis? Kemudahan implementasi ELIVAULT dimulai dengan berlangganan layanan selanjutnya support kami akan membantu organisasi Anda untuk mendownload dan instalasi agent (dashboard) ELIVAULT, selanjutnya jika instalasi sukses, maka proses backup sudah dapat dijalankan dengan baik.

Baca juga tentang Ketahui Alasan Utama Anda Membutuhkan ELIVAULT Sebagai Cloud Backup Untuk Menyimpan Data

Dari yang sudah diuraikan, dapat diambil kesimpulan bahwa transformasi digital merupakan hal yang tidak terelakkan bila organisasi mau tetap hidup dan bersaing. Perkembangan teknologi yang demikian cepat di masa-masa mendatang menyebabkan transformasi digital harus disikapi dengan bijak. Organisasi harus mempersiapkan diri dengan baik dan penerapan transformasi digital harus sejalan dengan strategi yang dimiliki oleh organisasi. Strategi-strategi yang sedang dan akan dilakukan saat melakukan transformasi digital harus disesuaikan.

Untuk itu, tunggu apalagi, segera amankan data transformasi digiatal bisnis Anda bersama Elitery dan wujudkan transformasi digital Anda dengan berbagi produk dan layanan yang disediakan Elitery. Anda dapat berkonsultasi dengan kami kapanpun Anda mau, kami dengan senang hati melayani Anda.

Segera kunjungi website kami di www.elitery.com untuk informasi lebih detail atau mulai berlangganan dengan email ke [email protected]

 

Elitery
Safeguarding, Accelerating

Scroll to Top
×

Welcome to Elitery
Our support team is here to help you find the right solutions

×