Kenapa Bisnis Fintech Harus Mulai Menggunakan EliVault ?

Downtime is not an option

Bisnis FinTech + EliVault

Elitery menyediakan dan membangun infrastruktur berbasis Cloud yang sangat cocok untuk bisnis FinTech yang dapat meningkatkan ketahanan dan keamanan infrastruktur teknologi informasi bisnis FinTech. 

EliVault memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk tidak perlu lagi menyiapkan hardware, rack, colocation, dan personil team IT untuk mengurus physical server, melainkan cukup dengan sistem sewa Cloud Service yang ditempatkan di Data Center Elitery.

EliVault Meningkatkan Kinerja Operasional

EliVault Meningkatkan Ketahanan Operasional

Dengan EliVault, infrastruktur teknologi informasi bisnis FinTech akan terjaga dari downtime yang berkepanjangan. Downtime tak terduga lebih sering terjadi pada startup digital.

EliVault mencakup seluruh modernisasi pembangunan virtual IT Infrastruktur Data Center ke dalam Elitery Cloud Services. EliVault membantu menyiapkan IT Infrastruktur, memindahkan seluruh data, memastikan 100% uptime, keamanan dan kerahasiaan data, sekaligus merawat data Perusahaan tanpa terganggu downtime/bencana.

RTO / RPO Terjamin

EliVault dapat lebih menjamin batasan waktu offline dan menjamin data anda tetap terjaga sesuai kondisi terbaik..

Hapuskan Biaya Perusahaan, dapatkan Jaminan 100% up-time, dan Keselamatan, Kemudahan, Kerahasiaan serta Keamanan Data Bisnis FinTech Anda.

keamanan RTO dan RPO terjamin

EliVault menurunkan cost dan effort menjadi sangat rendah. Terutama dalam penekanan biaya/costing Perusahaan dalam bidang : Pembangunan Infrastruktur Data Center, Penyewaan Rack, Pembelian Server, Biaya SDM dan Pengelola Data Center Perusahaan.

Solusi Cloud DRC Terbaik untuk FinTech

EliVault menjamin ketersediaan hampir tanpa downtime, instalasi mudah, efisien dan fleksibel. EliVault merupakan pilihan yang tepat untuk disaster recovery bisnis FinTech. Berikut beberapa alasan kenapa bisnis FinTech lebih baik menggunakan EliVault.

Infrastruktur

Menggunakan data center TIER III yang sudah tersertifikasi oleh The Uptime Institute, hampir zero downtime.
~

Keamanan

EliVault telah mendapatkan sertifikasi dari ISO 27001 untuk manajemen keamanan dan PCI DSS v3.2 untuk keamanan transaksi keuangan.

TUFactor

Dengan TUFactor, EliVault lebih dapat anda percaya dalam mengelola data bisnis yang bersifat rahasia.

Teknologi

Solusi pencadangan data menggunakan enkripsi AES-256, terproteksi dengan password. Hanya bisa di akses oleh pemilik.
g

Fleksibel

EliVault menyediakan skalabilitas. Anda hanya membayar sesuai dengan kapasitas yang digunakan.
I

Proses Mudah

Tidak memerlukan Migrasi dan dan tidak memerlukan Independent Reviewer. No Downtime!

Support dan Monitoring

Support dan Monitoring di dukung oleh personel berpengalaman dan memiliki sertifikasi internasional, selama 24/7 non-stop.

Sistem Ticketing

Client diberikan help-desk dengan sistem support bertingkat sesuai dengan tingkat masalah yang dihadapi oleh para client.
l

Standar Layanan

99.999% uptime, RTO dan RPO sangat singkat (kurang dari 30 menit). EliVault menjaga keberlangsungan operasional anda tanpa jeda.

Keamanan Data Terjamin

Dengan TUFactor yang merupakan kode verifikasi random yang hanya akan dikirimkan dari Data Center Elitery pada saat Customer akan melakukan login pada data/aplikasinya di dalam Cloud Customer.

TUFactor menjamin kerahasiaan seluruh data dan aplikasi Perusahaan dalam keadaan aman.

Customer akan mendapat TUF Token yang hanya dipegang oleh PIC Customer.

Elitery sudah mengantongi banyak sertifikasi berstandar Internasional untuk menjaga keamanan data Perusahaan, Klien dan Karyawan.

PayPro

“DraaS dari Elitery sangat membantu kami dalam membangun BCP yang berkualitas dan cepat. Mereka juga memberikan konsultasi kepada kami dalam membangun BCP yang comply. Dalam melakukan implementasi dan testing BCP, team Elitery juga sangat tanggap dan helpful. Dan Elitery juga terus mengembangkan diri dengan berbagai sertifikat seperti PCI-DSS, Acronis, ISO 9001, ISO 27001, dimana hal tersebut menunjang keyakinan kami untuk terus menggunakan Elitery.”

Danakoo

“Sebagai CTO di perusahaan fintech salah satu syarat OJK bahwa main server dan DRC server harus di Indonesia.

Elitery menjawab kebutuhan saya, dengan service nya yang baik dan data center yang bertaraf Tier III membuat saya percaya menitipkan keamanan data dan kelancaran aplikasi danakoo di server Elitery, dengan support troubleshooting maupun monitoring untuk infrastructure pada main maupun DR dari Danakoo.”

Dapatkan Free Trial EliVault